Fast Firus Enggine V1.0

Bookmark and Share

Fast Firus Enggine V1.0 | 76.02 Kb

FFE adalah sebuah software virus generator yang dibuat oleh Mas Fajar Anggiawan. Software ini dibuat menggunakan bahasa Visual Basic. Gunanya software ini adalah untuk membuat virus baru tanpa harus menulisakan koding yang sangat banyak dan rumit. Tinggal masukan nama author, nama virus, dan pesan yang diinginkan lalu klik generate maka dengan cepat akan terciptalah sebuah virus baru. Virus yang tercipta oleh FFE mempunyai ukuran 55 kb. Virus yang tercipta tergolong tidak terlalu berbahaya karena virus tersebut tidak menghapus data para korbannya.

Berikut saya berikan cara pemakaian software FFE ini :

1. Jalankan software FFE tersebut

2. Lalu muncul form awal berupa splash screen

3. Lalu klik form tersebut, kemudian form utama akan terbuka.

4. Isi nama author, nama virus, dan pesan lalu klik generate maka sebuah virus barupun akan tercipta dengan mudahnya.

Virus tersebut apabila dieksekusi maka akan menyebabkan komputer terasa lebih lambat, karena resource komputer kita dipakai oleh virus tersebut. Cirri-ciri virus terbut adalah
Mempunyai ukuran 55 kb
Tidak bisa membuka Task Manaer
Tidak bisa membuka CMD
Tidak bisa membuka RegEdit
Tidak bisa membuka MsConfig
Find hilang

Virus tersebut juga akan memberika atribut System dan hidden (+s +h alias super hidden.. hehew.. pake bahasanya mas Family Code) pada folder Windows. Selain itu virus ini juga akan menciptakan file Windows.exe dan baca euy.txt pada drive c:\. lsass.exe, smss.exe, svchost.exe, winlogon.exe, csrss.exe pada folder c:\Windows\System. Win32.exe, cokil.exe, ActiveX.exe, .exe pada folder c:\Windows. _default.pif serta copy.pif pada folder c:\Windows\System32. File cokil.exe bisa berbeda beda tergantung nama virus yang kita buat menggunakan FFE.


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar